Resmi Jadi Istri Jess No Limit, Ini Alasan Sisca Kohl Belum Unggah Foto Nikah

Senin, 14 November 2022 - 17:24 WIB
loading...
Resmi Jadi Istri Jess No Limit, Ini Alasan Sisca Kohl Belum Unggah Foto Nikah
Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah resmi menikah. Pernikahan pasangan ini digelar diam-diam, bahkan sampai saat ini belum mengunggah foto pernikahan mereka. Foto/Instagram Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah resmi menikah. Pernikahan pasangan ini pun digelar secara diam-diam, bahkan keduanya sampai saat ini belum mengunggah foto pernikahan mereka.

Sisca dan Jess pun sama-sama kompak belum memamerkan momen bahagia mereka di Instagram masing-masing. Kabar pernikahan ini pertama kali disampaikan oleh Sica melalui kanal YouTube miliknya.

Dalam video berjudul A Day In My Life with My Hubby! Ft Jess No Limit, Sisca mengatakan bahwa dia sedang menuju Bangkok untuk belanja. Dia pun secara blak-blakan menyebut Jess sebagai suaminya.

“Bentar lagi kita sampai. Ini vlognya mungkin namanya a day out with hubby atau shopping with my husband,” kata Sisca dikutip pada Senin (14/11/2022).



Meski secara terang-terangan menyebut Jess sebagai suaminya, namun Sisca tidak menjelaskan kapan dan di mana dia menikah. Hanya saja, dia mengungkapkan alasannya belum mengunggah foto pernikahannya.

Sisca kemudian berjanji akan segera membagikan kebahagiaan mereka dengan mengunggah foto pernikahannya dengan Jess di Instagram. Dia pun meminta penggemarnya untuk sabar menunggu.

“Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu gus. Footagenya banyak banget. Jadi sabar menunggu ya,” jelas Sisca.

“Aku baca komen kalian kayak, ‘Minimal spill foto nikahnya dong’. Masih diedit ya, mohon bersabar ya,” sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)